25 Dokter Gigi Terbaik di Banjarmasin dilengkapi Jadwal Praktek Alamat dan No Teleponnya

25 Dokter Gigi Terbaik di Banjarmasin dilengkapi Jadwal Praktek Alamat dan no Teleponnya

Totoks.com – Dokter Gigi terbaik di Banjarmasin lengkap dengan no telpon. Dokter gigi implan terbaik terdekat di Banjarmasin. Pasang behel dan kawat gigi terbaik terdekat di Banjarmasin. Berisi Alamat Praktek, Jadwal Praktek dan juga no telepon Dokter Spesialis Gigi untuk wilayah Banjarmasin yang bekerjasama dengan BPJS.

Daftar Alamat Praktek dokter Gigi di Banjarmasin terbaik, termurah, dokter gigi yang bagus dan terpercaya di wilayah Banjarmasin Lengkap dengan Telepon.

Anda mencari Informasi tentang dokter gigi di Banjarmasin, perawatan gigi dan pasang behel di Banjarmasin dan Alamat Praktek Dokter Gigi klinik gigi Banjarmasin yang tentunya merupakan salah satu informasi yang banyak dicari masyarakat.

Baca Juga:

Cara mudah menjaga kesehatan ginjal secara alami baca disini

Dokter Gigi memiliki fungsi mengobati sakit yang berhubungan dengan Sakit Gigi serta membantu merawat kesehatan Gigi.

Untuk jaman sekarang biasanya dokter gigi juga berhubungan dengan pembenahan atau memperbaiki struktur gigi, pasang beheld an lain-lain yang berhubungan dengan gigi.

Tentu saja masyarakat ingin mengetahui dimana bisa menemukan Alamat Praktek Dokter Gigi di Banjarmasin.

Selain itu Juga ingin mengetahui jam praktek Dokter Gigi baik di Rumah sakit maupun klinik pribadi Dokter Gigi di Banjarmasin.

Untuk Jadwal Praktek Dokter Gigi biasanya di pasang pada papan pengumuman yang disediakan di depan atau lobi klinik.

Selanjutnya admin akan berbagi informasi tentang 30 Daftar Alamat Praktek Dokter Gigi terbaik di kota Banjarmasin lengkap dengan telepon bersumber dari berbagai pihak.

Semoga bisa menjadi referensi anda dalam mencari Alamat Praktek dan no telpon Dokter Gigi di Banjarmasin

25 Dokter Gigi Terbaik di Banjarmasin dilengkapi Jadwal Praktek Alamat dan no Teleponnya

Alamat Praktek dokter Gigi di Klinik rumah sakit.

25 Dokter Gigi Terbaik di Banjarmasin dilengkapi Jadwal Praktek Alamat dan no Teleponnya

25 Dokter Gigi Terbaik di Banjarmasin Lengkap dengan Jadwal Praktek Alamat dan no Telponnya, antara lain :

1.Praktek Dokter Gigi drg. Rahmad Arifin Sp.Pros

Penilaian review : 5,0  (43) · Dokter Gigi

Alamat: Kimia Farma, Jl. Sultan Adam No.11, Kel, Sungai Miai, North Banjarmasin, Banjarmasin City, South Kalimantan 70122

Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 17.00

Telepon: 0812-5781-0147

Ulasan :

mana yang udah bermasalah dan tidak.

Langkah-langkah dan penjelasannya mudah dimengerti.

Harga terjangkau.

Recommended, ramah Dokternya.

Dokter gigi yang recomended banget…
Konsulnya enak, atur jadwalnya enak, dokternya baik dan ramah buangett. Saya cabut gigi ga berasa, hahaaa awalnya takut bangett smpe tensi 160, ternyata cabut gigi ga se menyeramkan yg aku pikirin deh kalo sama dokter yg satu ini, 8pokoknya pelayanannya oke banget dokternya sabaaaaarrr banget.. makasih ya dok

berasa seperti ngobrol sama teman. Gak betah kl sebentar aja di praktek dokter, telaten bgt renovasi gigi sy jadi rapi tambalannya. Terus yg paling nyamannya sama sistem antriannya, reservasinya pas pengaturan waktunya biar pasien gak nunggu lama. Tetap low profile & selalu ramah yaah dokter

RUTE

2.Dokter Gigi Ellyati Kusumo

Penilaian review : 4,7  (3) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. M.T. Haryono, Kertak Baru Ulu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70111

Telepon: 0811-5036-908

Ulasan : Tempat bersih. Dokternya sabar dan telaten. Tidak ada pendaftaran sehingga antriannya berdasarkan kedatangan. Harga cukup mahal, nambal sementara 150.000, nambal tetap 400.000. Bisa lebih dari 1x kedatangan, tergantung kondisi gigi.

RUTE

3.Dokter Gigi Rony Sim

Penilaian review : 5,0  (3) · Dokter Gigi

Klinik MILLENNIA

Alamat: Jl. Pramuka No.34, Pengambangan, Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122

Jam buka: 

Tutup ⋅ Buka pukul 18.00

Telepon: 0813-5165-2589

Ulasan :

Dokternya kerjaannya rapi ,aga terburu2 klo cabut gigi tapi saya senang karena biar penderitaan itu enga lama,saya mahal ga suka klo dokter gigi cabut gigi pelan2 aduh….jantung rasanya mau copot

Dokternya ramah..
Untuk biaya.. Recomended dah..
Antrinya ga bnyak juga..

RUTE

4.Dokter Gigi Maria Assumpta Lanni

Penilaian review : 5,0  (2) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. A. Yani No.2,5, Sungai Baru, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122

Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 17.00

Telepon: (0511) 3254736

RUTE

5.White Zone Drg. Taufiq Rachman

Penilaian review : 4,5  (11) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. Brigjend H. Hasan Basri No.3, RW.02, Pangeran, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70124

Jam buka: 

Buka ⋅ Tutup pukul 22.00

Telepon: 0812-5008-6165

Ulasan :

White zone Drg. Taufiq Rachman merupakan praktek dokter gigi yang terletak di jalan Brigjend H.Hasan Baseri Kayutangi Banjarmasin Utara dan merupakan kawasan ruko/pertokoan yang terletak di dekat Glow Minimarket. Untuk tempat parkir lumayan dapat menampung sekitar 4 buah mobil serta beberapa kendaraan roda dua. Ruang tunggunya bersih dan sejuk begitu pula dengan ruang prakteknya. Dokter dan asistennya ramah dan bersahabat

RUTE

6.MY DENTIST VETERAN Bnajarmasin

Penilaian review : 4,1  (30) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. Veteran No.77, Melayu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122

Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 21.00

Telepon: 0823-0712-3333

RUTE

7. Klinik Gigi BM Dental Care Banjarmasin

Penilaian review : 5,0  (140) · Dokter Gigi Kosmetik

Alamat: Jl. Raya Banjar Indah Permai No.12, Pemurus Dalam, Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70248

Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 17.00

Telepon: 0813-3205-0580

Ulasan :

Pelayanannya luar biasa baguss dan memuaskan banget😍😍 tempatnya juga nyaman bikin betahh perawatan gigi disini, dokter giginya apalagi, ramah2 dan baikk banget semuaa🤗🤗 ga sabar buat balik lagi untuk periksa gigi disini

Tempatnyaa nyaman banget, kliniknya mudah ditemukan. Untuk pelayanannya juga gak usah diragukan lagii, ditanganin dengan dokter gigi yang profesional semua. Sukses dan jaya terus klinik and team dari BM Dental Care .

RUTE

8. Drg. Dewi Purwanti

Penilaian review : 4,0  (23) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. Cemp. V No.1, Mawar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70115

Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 14.00 ⋅ Buka kembali pukul 18.00

Telepon: (0511) 3362619

Ulasan :

Walaupun lama nunggu nya tapi pelayanan di ruang dokternya bagus,, hasil nya juga oke,perawatan giginya bagus

RUTE

9. Praktek Drg.H.Nanang Firmansyah

Penilaian review : 4,7  (11) · Dokter Gigi

Alamat: Komplek Bunyamin Permai I, Jalan Ray 1 No. 40 RT. 14, Kec. Banjarmasin Timur, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654

Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 17.00

Telepon: 0812-5007-024

Ulasan :

Mantap dok alatnya canggih” semua

Bagus pelayanannya, aksinya cepat & cekatan tapi agak pemarah sedikit dokternya … ehehhehe

RUTE

10. Dokter Gigi Hery Sutanto

Penilaian review : 4,7  (29) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. Veteran Sungai Bilu No.4, Melayu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70236

Jam buka:  Buka pukul 17.00

Ulasan :

Dokter hery kpn buka dok gigi uln sdh mulai skit dibwa kedokter lain gak smbuh juga cocoknya didokter hery aja kayanya.. mslhny sdh langganan lama di dokter

RUTE

25 Dokter Gigi Terbaik di Banjarmasin dilengkapi Jadwal Praktek Alamat dan No Teleponnya

25 Dokter Gigi Terbaik di Banjarmasin dilengkapi Jadwal Praktek Alamat dan No Teleponnya.

11. Dokter Gigi Wahyu Wachyni

Penilaian review : 4,7  (3) · Dokter Gigi

AlamatJl. Hksn. Alalak Utara, Alalak Utara, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ulasan : Pelayanan memuaskan

RUTE

12. Drg Selvia Ruddijanto

Penilaian review : 3,8  (6) · Dokter Gigi

Alamat: Jalan ahmad yani km.4,5 no.331 apotik indah, Kebun Bunga, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234

Jam buka: Buka pukul 17.00

Telepon: 0813-4668-8796

Ulasan : drg selvia cuman kemarin bukan sama dr selvia sih, sama dr penggantinya lupa namanya. Untuk biaya cabut gigi 400ribu. Cuman penanganan dan penjelasan dokter teramat sangat2 minim. Biasanya cabut di lain, sering ada penjelasan setelah cabut gigi, dari dilarang makan/minum panas. atau ada kemungkinan pendarahan. Terus di kasih kapas tambahan untuk menekan dibagian yang sudah di cabut. Sayang banget dokternya kurang komunikasi ke pasien, banyak diemnya

RUTE

13. Dokter Gigi Jemmy Sutanto

Penilaian review : 5,0  (2) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. Brigjend H. Hasan Basri, Pangeran, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70124

Jam buka: Buka pukul 17.00

RUTE

14. Drg. Rosihan Adhani, Ms

Penilaian review : 4,3  (7) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. P. Antasari, Pekapuran Raya, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ulasan :

Dokter gigi nya ramah-ramah, sambil periksa gigi sambil didendangkan lagu lagu korea, kek blackpink twice dll.. kan jadi hapal jadinya hahahaha

RUTE

15. Drg. Irwanes Wahab

Penilaian review : 4,6  (11) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. Kuripan, Kuripan, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70236

Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 14.00

Telepon: (0511) 3258522

Ulasan : cukup bersahabat dan fleksibel.
Berhubung pasien yang dilayani cukup banyak, daftar antriannya sangat panjang.
Untuk pasien baru dan dewasa, apabila mendaftar via telpon bisa sampai 1 minggu.
Tapi, kalau perlu cepat supaya bisa ditangani hari itu juga, langsung datang saja, pukul 11.00 wita sudah harus antri disana agar dapat nomer antrian pertama. Walaupun sebenarnya daftar antrian baru dibuka sekitar pukul 13.30 wita.
Untuk pasien anak dan perawatan ortodontis yang sudah berjalan, disediakan antrian berbeda.

RUTE

16. Drg. Bugi Luminta

Penilaian review : 4,9  (8) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. Bank Rakyat No.14, Kertak Baru Ulu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70231

Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 17.00

Telepon: 0853-8927-9246

Ulasan : Kemaren baru ke dokter Bugi berhubung si geraham bungsu tumbuh. Waktu kesana mau dicek gabisa karna dokter gabisa liat kearah mana si geraham bungsu tumbuh beliau beri surat pengantar ke rumah sakit untuk Rontgen Gigi (kebetulan aku memilih di RS Sari Mulia Rontgen Gigi panorama/panoramik kalau ga salah ingat biayanya di RS Sari Mulia Rp. 250.000). Syukurnya habis rontgen tumbuhnya lurus jd dikasih obat radang karna pembengkakan saja, kalau ga lurus beliau kasih saran alternatif nya banyak jadi ga perlu khawatir kalau biaya kita memang terbatas. Kata-kata yang paling diingat dari beliau “saya hanya ingin kamu sembuh”, terbaik memang

RUTE

25 Dokter Gigi Terbaik di Banjarmasin dilengkapi Jadwal Praktek Alamat dan No Teleponnya

17. DRG. RIZKY AMELIA

Penilaian review : 4,6  (11) · Dokter Gigi Kosmetik

Alamat: Jl. Komp. Semanda No.4, Sungai Lulut, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70653

Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 21.00

Telepon: 0811-511-153

Ulasan :

Tempat oke dan nyaman..akan tetapi klo mau kesana harus sedia doku lebih …alangkah baiknya seblum lakukan tindakan bisa konsultasi masalah biaya dlu

harga sangat masuk akal dan kualitas yang di dapat sesuai, intinya ADA HARGA ADA RUPA, tempat nyaman dan hasil kerja nya sangat rapi 💎

Terimakasih dok..sekarang GIGI atlit kami SEHAT dan NYAMAN saat berkompetisi

Pelayanan baik👍
Harga ramah dikantong👍
Tempatnya nyamn

RUTE

18. Drg. Irham Taufiqurrahman SP BM

Penilaian review : 5,0  (7) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. A. Yani No.88, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654

Jam buka: Buka pukul 17.00

Telepon: 0898-8899-399

Ulasan :

Dokter gigi spesialis bedah mulut yg ramah, dan memberikan penjelasan sangat detail mengenai permasalahan gigi lengkap dengan pilihan alternatif tindakannya beserta komplikasinya.

Dokter gigi memberikan penjelasan lengkap tentang bagaimana dampak kondisi gigi Anda sebelum prosedur, kemudian operasi berjalan dengan baik

RUTE

19. Praktek Gigi Davina

Penilaian review : 4,5  (4) · Dokter Gigi

Alamat: Komp. Perdana Mandiri, Jl. Padat Karya, Sungai Andai, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122

Jam buka: Buka pukul 16.00

Telepon: 0812-5001-658

Ulasan :

alhamdulillah sangat membantu sekali

RUTE

20. Drg. Gunawan

Penilaian review : 5,0  (6) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. Kolonel Sugiono No.73, Pekapuran Laut, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70233

Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 16.00

Ulasan : pelayanan ramah , fasilitas ruang tunggu ber-ac,tempat parkir agak susah

RUTE

21.DENTAL STUDIO BANJARMASIN

Penilaian review : 4,8  (8) · Klinik Gigi

Alamat: Komplek BUN YAMIN RESIDENCE BLOK B NO.46 RT.19 TAHAP V, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654

Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 21.00

Telepon: 0812-2206-9090

Periksa Gigi dulu disini…Dental Studio Banjarmasin..biaya periksanya murah meriah..buka dari Senin – Sabtu…recomended

RUTE

22.Drg.bayu Indra Sukmana Dokter Gigi

Penilaian review : 5,0  (1) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. P. Antasari, Pekapuran Raya, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234

Jam buka: Buka pukul 16.00

RUTE

23. Drg. Husnul Khatimah

Penilaian review : 4,9  (8) · Dokter Gigi

Alamat: Apotik Zahra, Ruko Blok 7, Jl. Kinibalu No.RT. 56, Tlk. Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70115

Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 20.00

Telepon: 0822-5073-8382

Ulasan :

Tempat nya bersih n nyaman.. Anak aq 4thn jd mau diperiksa sm dok, Terimakasih dok

RUTE

24. MY DENTIST SULTAN ADAM

Penilaian review : 4,7  (3) · Dokter Gigi

Alamat: Rumah Makan H. Fauzan, Jl. Sultan Adam, seberang, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122

Jam buka: Buka ⋅ Tutup pukul 21.00 ⋅ Buka kembali pukul 22.00

Telepon: 0853-7130-0400.

RUTE

25. Praktek Drg. Kumala Dian Sari

Penilaian review : 4,2  (5) · Dokter Gigi

Alamat: Jl.Ahmad Yani KM 3.5 No.277D, Sungai Baru, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122

Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 16.00

Telepon: 0822-5548-3123

Ulasan :

Dokternya kurang ramah, kurang interaktif, terlalu cuek, dan pekerjaannya tidak rapi.

RUTE

25 Dokter Gigi Terbaik di Banjarmasin dilengkapi Jadwal Praktek Alamat dan No Teleponnya.

Demikian Informasi ini, Terimakasih atas Kunjungan anda di blog kami dan jangan lupa tinggalkan jejak anda disini.

Bila ada informasi yang terlewatkan terkait informasi ini bisa dimasukkan dan ditambahkan di kolom komentar, itu sangat berharga sekali bagi admin dan bagi pengunjung blog kami.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Lihat dan baca :

Cara mudah menjaga kesehatan ginjal secara alami baca disini

Daftar Alamat Praktek praktek dokter Kulit dan Kelamin di Medan SUMUT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: