Daftar Dokter Gigi Terbaik di Serang

Daftar Dokter Gigi Terbaik di Serang Terdekat Terpercaya Lengkap dengan Jadwal Praktek Alamat dan No Teleponnya

Totoks.com – Dokter Gigi terbaik di Serang lengkap dengan no telpon. Dokter gigi implan terbaik terdekat di Serang. Pasang behel dan kawat gigi terbaik terdekat di Serang. Berisi Alamat Praktek, Jadwal Praktek dan juga no telepon Dokter Spesialis Gigi untuk wilayah Serang yang bekerjasama dengan BPJS.

Daftar Alamat Praktek dokter Gigi di Serang terbaik, termurah, dokter gigi yang bagus dan terpercaya di wilayah Serang Lengkap dengan Telepon.

Anda mencari Informasi tentang dokter gigi di Serang, perawatan gigi dan pasang behel di Serang dan Alamat Praktek Dokter Gigi klinik gigi Serang yang tentunya merupakan salah satu informasi yang banyak dicari masyarakat.

Baca Juga:

Daftar Alamat Praktek dokter Kulit dan Kelamin di Serang Banten

Daftar alamat praktek dokter Kulit dan Kelamin di Jakarta Selatan

Cara mudah menjaga kesehatan ginjal secara alami baca disini

Dokter Gigi memiliki fungsi mengobati sakit yang berhubungan dengan Sakit Gigi serta membantu merawat kesehatan Gigi.

Untuk jaman sekarang biasanya dokter gigi juga berhubungan dengan pembenahan atau memperbaiki struktur gigi, pasang beheld an lain-lain yang berhubungan dengan gigi.

Tentu saja masyarakat ingin mengetahui dimana bisa menemukan Alamat Praktek Dokter Gigi di Serang.

Selain itu Juga ingin mengetahui jam praktek Dokter Gigi baik di Rumah sakit maupun klinik pribadi Dokter Gigi di Serang.

Untuk Jadwal Praktek Dokter Gigi biasanya di pasang pada papan pengumuman yang disediakan di depan atau lobi klinik.

Selanjutnya admin akan berbagi informasi tentang 30 Daftar Alamat Praktek Dokter Gigi terbaik di kota Serang lengkap dengan telepon bersumber dari berbagai pihak.

Semoga bisa menjadi referensi anda dalam mencari Alamat Praktek dan no telpon Dokter Gigi di Serang

Daftar Dokter Gigi Terbaik di Serang Terdekat Terpercaya Lengkap dengan Jadwal Praktek Alamat dan No Teleponnya.

Daftar Dokter Gigi Terbaik di Serang

Daftar Dokter Gigi Terbaik di Serang Terdekat Terpercaya Lengkap dengan Jadwal Praktek Alamat dan No Teleponnya, antara lain :

1. Dokter Gigi LYT (Drg. Ellyn Leilany)

  (72) · Dokter Gigi

Kota Serang, Banten

Alamat: Jl. Sayabulu No.2, Serang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42116

Jam buka: 08.00 – 12.00 ⋅ Buka kembali pukul 17.00

Telepon: 0813-1068-0640

 Ulasan :

Ramah dan memuaskan.

Dokter dan perawatnya ramah. Info untuk pasien yang datang mendadak ke klinik atau dalam kondisi dadurat/urgent jangan harap akan diberi prioritas. Atau lebih baik cari klinik yg lain. Karena disini dipanggil sesuai nomer urut. Dan biasanya klo kita daftar di tempat, dapat no urut belakangan/terakhir. Krn sudah banyak yg daftar/booking duluan dengan membayar 100ribu via wa atau telp. Klinik buka jam 9pagi. Saya datang jam 10. Dapet no urut 13. Baru dipanggil jam setengah 3 siang. Kebayang klo nunggu selama 4 jam apalagi bawa bayi. Baiknya pulang dulu tunggu di rumah. Apalagi lg musim covid gini kan ya. Di jadwal tertera dr jam 09.00 sd 12.00 tapi klo sudah daftar mau sampe jam brppun ditunggu begitu kata mba yg jaga.

RUTE

2.Bio Dental Clinic Serang

  (28) · Klinik Gigi

Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani No.107, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Jam buka: 08.00 – 12.00 ⋅ Buka kembali pukul 15.00

Telepon: 0878-0567-3636

 Ulasan :

Lokasinya strategis, ramah anak, dokternya ramah banget bikin gak takut ke dokter gigi.

Pelayanan memuaskan, hasil tambal giginya bagus banget, dokternya ramah, tempatnya nyaman dan bersih, pokonya ini mah klinik paling baguslah di serang.

RUTE

3.Fresh Dental Clinic Serang

  (6) · Klinik Gigi

Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani No.131, Sumurpecung, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Jam buka: Buka pukul 15.00

Telepon: (0254) 212888

 Ulasan :

Peralatan nya canggih, dokter ramah2, puas dengan hasil kerja nya, klinik bersih, tp sayang karena banyak pasien jadi parkir nya susah.

RUTE

4.Ahli Pasang Gigi Hari Hamzah

  (14) · Klinik Gigi

Alamat: Jl. Wr. Jaud No.108, Terondol, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42119

Jam buka: 08.00 – Tutup pukul 22.00

Telepon: 0818-0805-5362

 Ulasan :

Terimakasih telah membuat gigi yang bagus dan sehat untuk saya.

Alhamdulillah puas banget dengan hasilnya makasih

RUTE

5.Drg Ii Puji Herianto Serang

  (5) · Dokter Gigi

Alamat: Jalan Raya Banten, Lopang Cilik, Lopang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42111

Jam buka: Buka pukul 19.00

Telepon: 0877-7799-6161

Ulasan :

Ni dokter baik dan sabar… Ngejelasin masalah gigi juga enak…
Kalau siang, prakteknya seingat saya ada di Puskesmas yang di dekat McDonalds Ciceri itu….
Tarif, beneran bersahabat… Recommended banget….
Sayangnya parkiran kurang enak, kalau mau kesini mendingan oake motor… Pakai mobil ribet parkirnya…
Pembayaran hanya Cash….

RUTE

6.smile gigi Dent”Arie Serang

  (5) · Klinik Gigi

Alamat: lampu merah, Jl. Ciceri Jaya Jl. Jend. Sudirman No.15, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42118

Jam buka: 08.00

Telepon: 0818-485-544.

Ulasan :

Rekomeded

RUTE

7.GRIYA MEDIKA 2 Dental Clinic & Ortho Serang

  (16) · Klinik Gigi

Alamat: KLINIK GIGI no, Jl. Jendral Ahmad Yani No.130, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117

Jam buka: Buka pukul 13.00

Telepon: 0878-8572-8333

 Ulasan :

Sebelum cabut gigi saya bandingin ke klinik yg lain ternyata harga di griya medika lbh murah. karena saya cabut gigi komplikasi. Pelayanan yg ramah dokter nya profesional.. cabut gigi ditemani istri dan anak saya ke cafe nya.. jadi ga jenuh dech.

Dokternya ramah dan cantik…
Anak2 senang periksa gigi.. pokoknya god job .

Keren banget!!!!
Dari awal gigi bolong udah dalam dan setelah dicek disini ternyata gigi di depannya juga bolong (tapi masih kecil) , terus dilakuin perawatan saluran akar gigi dan ditambal permanen yang ciamik bener,, ga keliatan bekas tambelan permanennya
Literally ga keliatan kalo gigi itu abis ditambal
Recommended banget
You should try their treatment for your teeth
The best pokoknyaaa
Thanks a lot drg Ida & drg Panji

Pssst hospitality nya juga bagus banget…

RUTE

8.Drg Yovita – Apotek Kimia Farma Ayip Usman serang

  (16) · Dokter Gigi

Alamat: Jl Ayip Usman, Kebaharan, Lopang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112

Jam buka: 08.00 – Tutup pukul 20.00

Telepon: 0877-7636-9191

Ulasan :

Drg.Yovita the best deh… Tadinya selalu deg2an kalo ke dentist … Tapi yg ini bikin nyaman…. Perawatan saluran akar, biasanya sehabis itu suka bengkak n nyeri luar biasa, tapi sama drg Yovita beda, kayak ga d apa2in… Ow iya, d bius sich.. tapi setelahnya ga sakit n bengkak… Mdh2an gigi tengah ku masih bisa d selamatkan.. hehe.. thanks dok…

Ramah abissss, Recommended pokoknya. Harganya tidak bikin kantong bocor. Tempatnya persis di Kimia Farma jadi ga susah carinya.

Dokternya baik sabar dan detail.. anak sy gak nangis di cabut giginya..

RUTE

9.Dokter Gigi Rinrin Farinia

  (5) · Dokter Gigi

Alamat: Jl. Ciwaru Raya No.18, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten

Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 16.00

Telepon: 0878-7108-6988

 Ulasan :

RUTE

10.GRIYA MEDIKA 1 Dental Clinic & Ortho Serang

  (4) · Klinik Gigi

Alamat: Jl. Raya Serang – Pandeglang No.Km 1, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Jam buka: 08.00 ⋅ Tutup pukul 21.00

Telepon: 0877-8447-3992

 Ulasan :

Pelayanan yg baik dan profesional.

RUTE

11.Ahli Gigi, Dental Klinik Serang

  (1) · Dokter

AlamatJl. Kyai H. Abdul Latif No.24-31, Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten “Tempat perawatan Gigi terbaik di kota serang, Gigi palsu, Kawat Gigi …”

Ulasan :

Tempat perawatan Gigi terbaik di kota serang, Gigi palsu, Kawat Gigi, Pembersihan karang Gigi dll.

RUTE

Daftar Dokter Gigi Terbaik di Serang

12.Klinik Jannah Serang

  (349) · Klinik Medis

Alamat: Jl. Abdul Hadi No.13, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117

Jam buka: Buka 24 jam

Telepon: (0254) 209321.

Ulasan :

 “Harga cabut gigi 250ribu sudah bersih,dari biaya pendaftaran,biaya …”

Fasilitas lengkap hanya saja petugas klinik yang sekarang, mayoritas kurang ramah dan senyum.

Selama berobat disini puas cuma antri aja aga panjang, tidak seperti cabangnya 2dan 3 mengecewakan dr nya.

RUTE

Daftar Dokter Gigi Terbaik di Serang

 

13.Klinik “Rumah Gigi Sehat” Serang

  (10) · Klinik Gigi

Alamat: PERUM MATARAYA Blok A2 No 5, Jl Pelamunan, Kramatwatu, Serang, Pelamunan, Kec. Kramatwatu, Serang, Banten.

Jam buka: Buka pukul 16.00

Telepon: 0819-3399-6055.

Ulasan :

Pelayanan yang Baik, dan memuaskan. Dokter yang ahli.

 “Dokter gigi terbaik pokoknya..”

Klinik Gigi yang homee dengan pelayanan yang ramah dan gratis konsultasi.

RUTE

Daftar Dokter Gigi Terbaik di Serang

14.Grand Dental Premiere Serang

  (27) · Klinik Gigi

Alamat: Jl. Kolonel Tubagus Suwandi, Serang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Jam buka: 08.00 Tutup pukul 21.00

Telepon: 0821-2442-6161.

Ulasan :

Dokter dan karyawan2nya ramah2.
Pelayanannya sangat baik, baguus deehh pokonya.
Tempatnya jg bagus, bersih, nyaman. Recommended!

Kesan pertama masuk ke kliniknya itu mewah banget sih
Interior nya keren dan cozy
Dokternya apalagi ramah banget dan penjelasannya ga pelit euy
Perawatan gigi bolong pun ga berasa sakit walaupun bolongnya udah sampe ke akar
Thanks drg Ida

Oh iya affordable jugaa.

Tempatnya kerreenn, beda dr klinik gigi yang lainny. Dokternya ramah bgt. Pertama kali anak saya ke dokter gigi dan itu tidak nangis. Pulangnya dapat gift . Terima kasih Grand Dental Premier

RUTE

15.My Dental Serang

  (3) · Klinik Gigi

Alamat: Pondok Cilegon Indah Blok D2A No. 19-20, Cibeber, Kec. Cibeber, Serang, Banten 42161

Telepon: (0254) 2439378

Ulasan :

Temui dokter gigi saya, Titik Yuliawati

RUTE

16.Putri Behel Serang

  (3) · Klinik Gigi

Alamat: Jalan Raya Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten 42121

Telepon: 0818-968-439

RUTE

17.Praktek drg.Lena

Alamat: Jl. Kitapa No.32, Lopang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112

Jam buka: 

Tutup ⋅ Buka pukul 14.00

Telepon: 0878-8454-098

RUTE

18.drg Antonny Purnama

Alamat: Pasar Lama, Jl. Maulana Hasanudin No.23, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112

Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 18.00

Telepon: 0819-0626-6699.

Daftar Dokter Gigi Terbaik di Serang

RUTE

Daftar Dokter Gigi Terbaik di Serang Terdekat Terpercaya Lengkap dengan Jadwal Praktek Alamat dan No Teleponnya.

Demikian Informasi ini, Terimakasih atas Kunjungan anda di blog kami dan jangan lupa tinggalkan jejak anda disini.

Bila ada informasi yang terlewatkan terkait informasi ini bisa dimasukkan dan ditambahkan di kolom komentar, itu sangat berharga sekali bagi admin dan bagi pengunjung blog kami.

Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Lihat dan baca :

Cara mudah menjaga kesehatan ginjal secara alami baca disini

Daftar Alamat Praktek dokter Kulit dan Kelamin di Serang Banten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: